Senin, 30 Januari 2017

Railing Tangga Untuk Rumah Anda

Railing Tangga

Memiliki rumah bertingkat memang sudah semestinya ada tangganya. Tangga untuk naik turun tentu memerlukan railing atau pegangan. Nah, bisa dibayangkan kalau tanpa tangga, jelas keamanannya sangat dipertanyakan. Jadi anda kalau memiliki rumah bertingkat, hendaknya diberi railing ya. Atau anda sedang membangun rumah, yang sedang bingung railingnya model apa. Sebaiknya anda bisa memilih railing tangga yang cocok untuk anda di bawah ini.

1. Bahan Beton

Bahan beton sangatlah banyak dipilih. Selain harganya lebih miring, anda juga bisa memilih bahan beton karena mudah sekali dibentuk. Anda mau memilih railing yang simpel, modern, atau pun elegan sangat boleh. Beton kelebihannya seperti itu tadi. Namun kurang unik. Jadi kalau anda suka yang unik dan yang lebih menantang, anda bisa memilih bahan yang lain.

2. Bahan Kayu

Railing tangga dengan bahan kayu sangat mudah dipakai. Kayu kelebihannya sangat ringan dan mudah sekali dibentuk. Jadi kalau anda memilih kayu, tangga anda semakin natural dan alami. Kayu ringan jadi terlihat sangat pas bagi rumah yang memakai bahan kayu. Bahan kayu sebagai railing tangga memang memiliki banyak kelebihan dan kekurangannya kalau tidak dirawat bisa lecet. Apalagi kalau dipakai di luar sangat rentan sekali dengan panas dan hujan. Sangat disayangkan kalau rusak, jadi pakai di dalam ruang saja ya.

3. Batu Alam

Batu alam sangat bagus untuk railing tangga. Sangat disarankan bagi anda yang mau membuat rumah gaya klasik. Dengan gaya klasik rumah anda terasa sangat unik. Namun sayangnya rumah gaya klasik membutuhkan banyak biaya. Batu alam cukup mahal. Namun keindahannya sangat bagus ditambah ukiran di batu alam. Membuat anda rumahnya lebih nyaman. Batu alam ini juga menghadirkan suasana yang dingin dan menyegarkan. Terlebih di kota besar yang sumpek dan panas.

4. Bahan Kaca

Bahan kaca juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pembuatan railing tangga. Bagi anda yang mendambakan rumah bergaya bersih dan modern pilihan ini sangatlah tepat. Kaca sangat bisa memancarkan cahaya sehingga terlihat lebih mewah dan terang. Kalau anda memilih banyak motif, anda bisa membuat kaca yang bergambar. Motif bunga tentu sangat menjadi idaman.

5. Metal

Bahan metal juga sering digunakan untuk banyak rumah. Baik bergaya klasik, modern, minimalis cocok saja. Metal sangat netral digunakan untuk berbagai rumah. Jadi anda bisa bergaya apa railingnya, bahan metal bisa dibuat.yang penting aman dan nyaman adalah keutamaannya.


Anda dapat memilih railing tangga yang tepat sesuai dengan keinginan anda. Jadi kalau anda mau memilih apa, sesuaikan dengan keadaan rumah anda. Cocok yang batu alam, metal, kaca, atau kayu. Semua akan menarik kalau anda cocok dengan pilihan anda..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More