Senin, 02 Januari 2017

Pasang Canopy Bandung

Gambar Ilustrasi

Dapatkan harga pasang canopy Bandung yang murah namun rapi dan bahan berkualitas dengan menghubungi Kang Johan 085220593181.

Pasang Canopy Bandung

Kami adalah penyedia jasa pembuatan sekaligus pemasangan canopy atau kanopi di Bandung dan berbagai produk berbahan dasar besi lainnya seperti pagar, teralis, rolling door, tangga, henderson dan lain-lain. Kami menerima jasa pembuatan berbagai jenis dan model produk-produk diatas seperti kanopi minimalis, teralis pintu minimalis, railing tangga minimalis, pagar tempa dan pagar minimalis dengan kualitas pengerjaan yang rapi dan bahan yang berkualitas. Berbagai proyek rumahan dan kantor di berbagai daerah telah berhasil kami kerjakan karena kami tidak saja menerima order yang berasal dari pelanggan yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya, tapi juga order-order dari para pelanggan di luar kota Bandung seperti Sumedang dan Garut atau kota-kota lainnya.

Bagi Anda yang memerlukan jasa pembuatan produk-produk kami dengan pelayanan yang ramah dan profesional, silahkan kontak kami langsung untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Terkait model atau desain, insya Allah kami siap mengerjakan berbagai bentuk pesanan sesuai keinginan Anda. Saran kami, jika anda memerlukan referensi model-model yang bagus, Anda dapat mencarinya dengan browsing di internet. Setelah gambarnya anda dapatkan, anda kirimkan ke kami melalui nomor WA kontak marketing kami yang tertera di web ini. Atau, anda dapat melihat-lihat contoh model dengan mengklik disini. Adapun mengenai harga, adalah bervariasi tergantung desain dan jenis serta kualitas bahan yang Anda pilih tentunya. Jika memerlukan gambaran kasar harga canopy, silahkan Anda klik disini. Dan untuk mendapatkan harga pastinya dapat kami tentukan setelah kami survey ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran secara langsung. Untuk kepuasan produk canopy dan yang lainnya, segera hubungi kami :
Kang Johan
Telp/WA : 085220593181

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More