Senin, 30 Januari 2017

Pagar Minimalis Jadi Trend Saat ini

Pagar Minimalis
Memiliki rumah sendiri setelah menikah adalah hal yang pastinya menyenangkan. Hal ini karena kita bisa bebas melakukan apa saja tanpa takut atau merasa tidak enak karena adanya mertua atau orangtua sendiri. Tentunya perlu anggaran yang besar agar bisa membeli atau membangun rumah. Rumah yang bagus dan nyaman tentunya harus dilengkapi dengan  pagar. Pagar minimalis menjadi pilihan banyak orang karena simpel dan mudah.

Lalu apa saja alasan pagar minimalis banyak dipilih? Yuk, kita simak :

1. Modelnya Beraneka Ragam

Model yang beraneka ragam membuat pagar minimalis banyak diincar. Dari sekian banyak pilihan, yang paling cocok dan disukai orang adalah yang nuansa gelap dan tidak banyak ornamen. Selain akan membuat rumah tidak terlalu tertutup pagar, juga desain rumah anda menjadi lebih eksotis. Kalau anda mau memilih pagar yang kecil ini justru lebih mudah. Tidak terlalu ribet desain yang ditawarkan.

2. Mencerminkan Penghuni yang Ramah

Ada yang bilang kalau memiliki rumah dengan pagar yang tinggi dan tertutup mencerminkan penghuni yang tak mau bersosialisasi dan tak ramah. Memang ada benarnya, kadang di kota besar sesama tetangga tidak mengenal karena bersikap individual dan demi keamanan. Namun kalau bisa kita selalu bersikap ramah dengan tetangga. Walaupun pagar minimalis asal kita selalu waspada tentu aman. Ditambah kita tidak introvert dengan tetangga, pasti jauh lebih aman.

3. Disesuaikan Dengan Ukuran Rumah

Banyak yang memilih pagar minimalis agar seimbang dengan rumah. Jangan sampai rumah kecil tapi pagarnya tinggi. Itu akan menenggelamkan rumah kita dari luar. Sebaiknya seimbang agar terjadi kepaduan agar indah di pandang dari luarnya. Semuanya ini pasti akan bagus kalau ditambah pemilihan warna yang pas juga. Ukuran rumah yang besar sebaiknya juga diimbangi pagar yang lebih tinggi. Kalau sudah pas tentu akan pas secara desain eksterior.

4. Terlihat Elegan

Dengan memilih pagar besi atau pagar bermaterial batu akan membuat rumah anda terlihat elegan. Keeleganan ini pasti membuat anda betah dan semakin nyaman saat berada di rumah. Rumah idaman bagi pasangan muda kebanyakan adalah rumah dengan ukuran yang minimalis modern. Cukup dengan garasi kecil dan pagar minimalis. Tentu saja hal ini akan membuat anda semakin senang dengan rumah anda. Kalau-kalau rumah anda adalah hasil jerih patah saat bekerja setiap hari. Banyak masyarakat kita yang menyukai pagar dengan bentuk kotak yang berwarna gelap seperti hitam. Desain simpel dan mudah saat membuka. Dilengkapi gembok tentu akan semakin menambah keamanan rumah anda.

Anda dapat memilih pagar minimalis untuk rumah anda. Selain untuk menjaga keamanan juga memperindah tampilan rumah anda. Rumah yang indah akan membuat penghuninya selalu merasa nyaman.


Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More