Sabtu, 21 Januari 2017

Harga Canopy Bandung

Pemasangan Canopy
Dapatkan harga canopy Bandung yang bersahabat dengan menghubungi Kang Johan di 085220593181. Pengerjaan rapi dengan bahan berkualitas.

Kami adalah penyedia jasa pembuatan berbagai keperluan rumahberbahan dasar besi seperti :
  1. Kanopi atau Canopy
  2. Pagar Besi
  3. Teralis
  4. Tangga Besi
  5. Railing Tangga
  6. Henderson
  7. Rolling Door
  8. Folding Gate
  9. Dan yang lainnya

Harga Canopy Bandung

Kami telah berpengalaman belasan tahun di bidang ini, dan telah sukses mengerjakan berbagai proyek di berbagai tempat baik di dalam maupun di luar kota Bandung. Mengenai kompetensi, anda tidak perlu khawatir karena team kami diisi oleh tenaga-tenaga berpengalaman di bidang pengolahan produk-produk besi beserta aksesori pendukungnya untuk keperluan rumah. Karenanya insya Allah kami siap membantu mengerjakan berbagai produk untuk kebutuhan rumah ataupun kantor Anda.

Kualitas pekerjaan selalu menjadi konsentrasi kami, demi mewujudkan kepuasan para pelanggan. Pengerjaan barang dengan hasil produk yang rapi, pemilihan kualitas bahan yang baik sesuai dengan peruntukan dan yang tidak kalah penting sesuai juga dengan budget anda. Kami menerapkan kebijakan harga yang bersahabat bagi para konsumen. Dan ada satu poin yang terpenting dari semuanya yaitu, kami berusaha sekeras mungkin untuk menjaga amanah dari para konsumen. Sehingga kami benar-benar menjaga kualitas sesuai dengan harga, dan menjaga akurasi ukuran sesuai dengan pesanan.

Mengenai harga, anda juga tidak perlu khawatir karena harga yang kami terapkan untuk harga canopy dalam kota maupun luar kota sangat kompetitif, dan relatif murah. Yang lebih murah dari kami tentu ada, tetapi sudah kita ketahui bersama bahwa seperti kata pepatah : “Ada harga, ada kualitas.” Jadi kami tidak mau menerapkan harga yang terlalu murah, namun dengan kualitas yang tidak bagus sehingga justru ketika produk sudah rusak sebelum waktu normalnya, jadinya anda malah mengeluarkan biaya yang jauh lebih mahal.

Untuk itu, segera hubungi kami :

Kang Johan
Telp/WA : 085220593181

=============================================================

Di bawah ini berikut kami sampaikan kisaran harga pembuatan sekaligus pemasangan produk-produk kami :

Harga Kanopi Dengan Atap Berbahan Seng Allum
Mulai Rp. 330.000 / m2

Harga Kanopi Dengan Atap Berbahan Polycarbonate
Mulai Rp. 375.000 / m2

Harga Kanopi Dengan Atap Berbahan Kaca
Mulai Rp. 750.000 / m2

Harga Tangga Minimalis
Mulai 375.000 / m2

Harga Tangga Putar
Mulai Rp. 800.000 / m

Harga Folding Gate
Mulai Rp. 375.000 / m2

Folding Gate


Harga Rolling Door
Mulai 280.000 / m2

Harga Pagar Besi Minimalis
Mulai Rp. 375.000 / m

Harga Pagar Besi Tempa
Mulai Rp. 400.000 / m

Harga Henderson
Mulai Rp. 750.000 / m2

Henderson



Untuk produk lain yang belum tercantum, silahkan hubungi kami pada kontak di atas agar dapat kami bantu hitungkan estimasi biaya khusus untuk Anda. Terimakasih..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More