Sabtu, 01 April 2017

Harga Pintu Henderson Per Meter

Pintu Henderson

Harga pintu henderson Per Meter yang murah tapi kokoh dan berkualitas, kontak kami di 085220593181. Hasil pekerjaan dijamin rapi.

Segera lindungi aset toko, gudang, maupun tempat anda yang lainnya dengan pintu henderson. Pintu ini sangat efektif untuk digunakan sebagai pengaman gedung dengan tidak mengurangi keindahan tampilan fisiknya. Dibuat dari besi yang kuat, dengan metode buka tutup secara geser membuat kinerja pintu ini sangat praktis. Tapilan fisiknya juga bisa dibuat lebih menarik dengan pewarnaan yang menyesuaikan dengan warna gedung atau menyesuaikan dengan selera anda. Saat ini pintu henderson makin diminati para pemilik bisnis yang menyimpan barang-barang mereka di toko, ruko, maupun gudangnya.

Kualitas hasil produksi kami tidak perlu anda ragukan. Sistem pengerjaan yang rapi, presisi dengan ukuran pintu yang akurat dan sesuai dengan ukuran pas yang dikehendaki membuat anda tidak harus mengeluarkan biaya yang lebih besar dari semestinya. Waktu pengerjaan pun relatif cepat karena team kami sudah sangat terbiasa mengerjakan produk-produk besi untuk memenuhi pesanan yang datang baik dari dalam kota Bandung maupun dari luar kota Bandung. Selain itu kami memiliki workshop sendiri, yang membuat kami lebih leluasa untuk mengerjakan pesanan-pesanan dengan sebaik-baiknya.


Harga Pintu Henderson Per Meter


Mengenai harga, jangan khawatir kemahalan. Mulai dari 700.000-an anda sudah bisa memiliki pintu henderson untuk kebutuhan anda. Mungkin di luar sana penyedia jasa yang menerapkan harga yang lebih murah dari kami, akan tetapi saran kami untuk anda agar jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah karena bagaimanapun, harga yang terlalu murah tentu akan berbanding lurus dengan kualitas barang, dan sampai kapanpun akan begitu. Ada harga tentunya ada kualitas, sehingga kami tidak mau menerapkan harga yang terlalu murah namun membuat konsumen menjadi tidak puas karena kualitas produk dan hasil pengerjaan tidak maksimal.

Oiya, kami sengaja tidak mencantumkan harga detail dari pintu henderson ini, karena harga tergantung ketebalan besi dan kerumitan bentuk serta desain yang dipilih. Sebagai informasi, ketebalan plat besi untuk pintu ini bermacam-macam ada yang tebalnya 1.2 milimeter, 1.6 milimeter, 1.8 milimeter, 2 milimeter dan seterusnya. Semuanya tergantung kebutuhan dan keinginan anda sebaai konsumen tentunya. Akan tetapi insya Allah kami siap untuk memberikan rekomendasi ketebalan berapa yang ideal untuk kebutuhan anda masing-masing setelah kami melakukan survey ke tempat anda tentunya.

Untuk itu bagi anda yang berminat untuk order pintu henderson ke kami dan ingin mengetahui berapa harga pintu henderson per meter untuk anda termasuk biaya total persisnya yang diperlukan, silahkan kontak kami terlebih dahulu agar kami bisa langsung survey ke tempat anda untuk melihat medan dan melakukan pengukuran, setelah itu silahkan anda bernegosiasi dengan kami untuk mendapatkan harga spesial. Dan failitas survey kami berikan gratis bagi anda, sekalipun anda tidak jadi menggunakan jasa kami, insya Allah tidak ada masalah.

Demikian informasi ini, kami tunggu kabar baik dari anda..


Salam hangat,


Alam Jaya Canopy

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More