Rabu, 29 Maret 2017

Biaya Pasang Kanopi Per Meter

Pemasangan Kanopi di Awiligar Bandung

Biaya Pasang Kanopi Per Meter kemahalan? Hubungi Kang Johan 085220593181 untuk mendapatkan harga terjangkau dengan hasil memuaskan.

Kami adalah spesialis di bidang jasa pembuatan dan pemasangan berbagai produk besi termasuk di dalamnya kanopi atau biasa juga disebut canopy. Kompetensi dan pengalaman team kami di bidang ini insya Allah sudah tidak perlu diragukan lagi, karena konsentrasi bisnis kami memang di bidang ini. Kami senantiasa menjaga amanah dan kepercayaan dari para kosumen dengan selalu memperhatikan kualitas pekerjaan dan akurasi dari ukuran yang dipesan. Karena kualitas kerja saja tidak cukup bagi kami, akurasi ukuran sesuai dengan pesanan dan harga yang dibayar juga sangat penting agar jangan sampai konsumen mengeluarkan biaya lebih besar dari ukuran produk yang diterima.

Biaya Pasang Kanopi Per Meter

Kembali ke masalah biaya untuk memasang kanopi di tempat anda, memang benar biayanya dihitung per meter persegi. Adapun besarannya tentu mengikuti beberapa komponen, diantaranya jenis besi yag digunakan, ukuran besi yang digunakan, jenis bahan cover (penutup) yang dipilih, dan kualitas bahan yang digunakan. Sebagai informasi, bahwa komponen untuk membuat kanopi secara garis besar terbagi 2 yaitu bahan untuk rangka dan bahan untuk cover atau penutup.

Bahan untuk rangka bisa bermacam macam jenis seperti apakah rangka menggunakan baja ringan misalnya, atau menggunakan besi biasa, atau juga menggunakan besi galvanis yang tahan karat. Ukuran besi pun bermacam-macam, ada ukuran standar besi 4x4, ada juga ukuran 4x6 misalnya dan seterusnya. Begitu juga ketebalannya, semakin tebal ketebalan besi tentu semakin mahal harganya. Adapun semua itu disesuaikan dengan selera dan juga kebutuhan masing-masing konsumen.

Adapun bahan cover yang biasa digunakan juga ada beberapa jenis, ada cover berbahan polycarbonate, ada juga berbahan galvalum, ada juga yang berbahan kaca, bahkan ada juga yang berbahan kain. Semua kembali ke bahan yang digunakan, semakin bagus kualitas bahan tentu harganya semakin mahal. Penggunaan bahan cover pun disesuaikan dengan kebutuhan dan selera dari anda sebagai konsumen.

Sebagai bocoran, kami menerapkan harga untuk pasang kanopi mulai dari Rp.250.000 per meter persegi. Harga yang sangat kompetitif untuk pembuatan dan pemasangan kanopi anda.  Sebagai gambaran harga yang kami terapkan kurang lebih seperti di bawah ini :
  • Kanopi Baja Ringan, Mulai Rp. 250.000/meter persegi
  • Kanopi Atap Polycarbonate, Mulai Rp. 300.000/meter persegi
  • Kanopi Atap Galvalum, Mulai 300.000/meter persegi
  • Kanopi Atap Kaca, Mulai 750.000/meter persegi

Untuk mendapatkan harga pastinya, anda dapat mengontak kami terlebih dahulu agar kami bisa survey untuk melakukan pengukuran langsung di tempat anda. Dan sedikit tips penting bagi anda, jangan tergiur oleh biaya pemasangan kanopi yang terlalu murah, karena seperti kata pepatah, “harga tidak berbohong.”

Demikian informasi mengenai biaya pasang kanopi per meter, jangan ragu untuk menghubungi kami, dengan hadirnya kanopi di rumah anda maka ada beberapa manfaat yang anda dapatkan, selain berfungsi sebagai pelindung sebagian area rumah atau kantor, kanopi yang terpasang juga memiliki nilai estetika tersendiri.


Semoga bermanfaat..



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More