Minggu, 12 Februari 2017

Harga Rolling Door di Bandung

Rolling Door

Harga Rolling Door di Bandung yang relatif murah, hubungi Kang Johan 085220593181. Dengan pengerjaan yang rapi dan bahan yang berkualitas.

Kami mengerjakan segala jenis rolling door dan pintu berbahan besi lainnya untuk berbagai kebutuhan anda. Rumah tinggal, toko, ruko, gudang, maupun tempat-tempat lainnya yang membutuhkan pintu yang kokoh sekaligus efisien dalam penggunaan mekanisme buka tutupnya. Jangan khawatir, kami memiliki team yang faham betul masalah pembuatan rolling door dan sejenisnya, karena kami memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang ini. Mengenai harga juga anda tidak perlu waswas karena semuanya bisa dibicarakan dengan kami sebagai penyedia jasa. Harga yang kami tetapkan sangat kompetitif, dengan kualitas pekerjaan yang insya Allah memuaskan anda sebagai konsumen. Selain kualitas, kami juga sangat menjaga keakuratan ukuran yang dipesan dengan ukuran setelah jadi, agar harga yang anda bayar sesuai dengan ukuran dan kualitas yang anda terima. Mulai dari 280 ribuan per meter persegi, anda sudah bisa mendapatkan rolling door berkualitas. Hubungi kami terlebih dahulu untuk mendapatkan harga pastinya, dan segala bentuk survey seluruhnya gratis!

Harga Rolling Door di Bandung

Untuk itu, jangan merasa ragu lagi, bagi anda para konsumen yang membutuhkan rolling door untuk berbagai keperluan anda, segera hubungi kami untuk melakukan survey dan mendapatkan harga yang spesial :
Kang Johan
Telp/WA : 085220593181

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More