Rabu, 01 Februari 2017

Harga Pagar Minimalis Bandung

Contoh Pagar Minimalis

Hubungi Kang Johan 085220593181 untuk mendapatkan harga pagar minimalis Bandung yang murah namun berkualitas, dengan pelayanan ramah dan bersahabat.

Kami siap menerima order pembuatan sekaligus pemasangan berbagai jenis pagar besi untuk kebutuhan rumah tinggal maupun kantor anda. Kami memiliki team yang sarat dengan pengalaman di bidang perbesian termasuk pagar besi. Berbagai jenis pagar seperti pagar besi minimalis, pagar besi tempa, pagar besi berpadu kayu, ataupun pagar besi variasi lainnya, anda sebut saja dan insya Allah team kami siap mengerjakannya untuk anda. Harga yang kami terapkan mulai 375.000 per meter termasuk sangat kompetitif, sehingga dengan menggunakan jasa kami insya Allah anda tidak akan mendapatkan harga yang kemahalan. Dengan kompetensi dan pegalaman team selama bertahun-tahun di bidang besi, anda akan memperoleh kualitas pagar besi yang bagus dengan pengerjaan yang rapi serta ukuran yang presisi.


Harga Pagar Minimalis Bandung

Segera hubungi kami untuk survey ke rumah atau kantor anda, agar kami dapat hitungkan estimasi biayanya untuk anda. Jangan khawatir, survey dan seluruh bentuk pertanyaan maupun konsultasi seputar produk besi tidak kami kenakan biaya alias gratis, walaupun jasa kami batal anda gunakan. Dengan survey ke lokasi, kami bisa langsung hitungkan biaya pembuatan dan pemasangannya, sekaligus anda bisa nego dan berkonsultasi langsung dengan kami di tempat anda. Jangan sungkan menghubungi kami :
Kang Johan
Telp/WA :  085220593181

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More