Minggu, 03 September 2017

Macam-macam Pagar Rumah Minimalis

Pagar Minimalis Kombinasi Kayu

Banyak macam macam pagar rumah dengan desain yang cantik dan sedap dipandang mata. Ada banyak desain mulai dari pagar untuk rumah modern maupun pagar rumah tradisional. Selain mempercantik tampilan rumah dari depan, pagar juga digunakan sebagai pelindung atau pembatas rumah dari jalan maupun dari rumah tetangga. Selain itu, pagar juga difungsikan sebagai pengaman agar anak anak atau hewan piaraan tidak keluar jauh dari halaman.

Macam macam pagar yang saat ini menjadi primadona dan disenangi kalangan masyarakat adalah pagar minimalis. Bentuknya yang simpel dan elegan mampu memberi daya tarik yang kuat dalam memilih pagar yang sesuai dengan bangunan rumahnya. Berikut beberapa macam macam pagar rumah minimalis yang patut jadi referensi untuk Anda yang hendak membuat pagar rumah minimalis.

1. Pagar minimalis bambu

Di antara macam macam pagar rumah minimalis yang menarik adalah pagar bambu. Pagar bambu akan menampilkan kesan yang natural, unik dan cantik. Pagar bambu dengan variasi bentuk dan warna tidak kalah menarik dibandingkan pagar besi. Apalagi jika dikombinasikan dengan pagar material batu alam, tentu akan menambah cantik yang alami pada rumah minimalis.

Macam macam pagar bambu memiliki banyak variasi dan desain yang indah. Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan keinginan. Di antara contoh desain pagar bambu adalah dengan merangkai bambu secara zig zag serta melengkungkan bambu yang lain di atasnya. Selain itu, bambu juga bisa dipadukan dengan kayu, dan ditata secara horizontal.
Jika ingin menghemat pengeluaran, gunakan desain yang sederhana, misal dengan mengikat satu sama lain dengan rapi, namun tetap cantik. Akan lebih cantik jika ditaruh di sekitar taman dengan bunga yang berwarna warni.

2. Pagar minimalis stainless steel

Macam macam pagar rumah minimalis terbaru dan terpopuler lainnya adalah pagar besi stainless steel. Pagar jenis ini memiliki keindahan dan kecantikan tersendiri bagi yang memilih pagar untuk rumah minimalis. Selain cantik, pagar dengan material besi stainless steel juga memiliki kelebihan bahan yang kuat dan lebih tahan lama.
Pemberian warna yang menarik atau sesuai keinginan akan menambah kecantikan pagar dan rumah, sehingga memikat siapa saja yang memandangnya. Tentu pagar jenis ini tidak kalah dengan macam macam pagar yang lain.

3. Pagar minimalis kayu

Selain pagar minimalis bambu dan stainless steel, macam macam pagar yang cocok untuk rumah minimalis adalah pagar kayu. Dengan kesan tampilan yang natural serta ramah lingkungan, pagar minimalis kayu dengan desain yang beraneka ragam akan menambah keindahan dan keunikan yang berbeda.


Perawatan dan cat yang bagus tentu diperlukan untuk menjaga keindahan dan agar pagar tidak mudah lapuk dikarenakan pancaran sinar matahari maupun hujan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More