Kamis, 23 Mei 2019

Pengertian Canopy dan Cara Memilihnya dengan Tepat




Canopy atau kanopi adalah benda yang dapat melindungi Anda dan juga kendaraan Anda dari panas matahari atau hujan. Selain itu canopy juga merupakan sebuah struktur yang dimana besi/kain/logam dijadikan penutup dengan cara dipasang yang dapat memberikan sebuah perlindungan juga keteduhan.


Canopy sendiri bisa memberikan sebuah nilai tambahan dari segi dekorasi pada rumah kesayangan Anda. Adapun letak dari pemasangan canopy juga tidak selalu di garasi saja, tetapi penggunaannya bisa juga pada dekorasi depan rumah, kolam renang, tempat bersantai, dan teras rumah.

Canopy akan memberikan sebuah nilai lebih karena banyak sekali bentuk, harga, dan jenisnya sehingga Anda bisa menemukan banyak pilihan ketika sedang memilih sebuah canopy. Bahkan pada saat ini canopy sudah ada yang terbuat dari bahan kaca, kain, genting, vinil, plastik seng, fiber semen dan dak beton.

Agar Anda tidak salah memilihnya maka simak hingga akhir tips dalam memilih kanopi yang tepat berikut ini:

1. Faktor keamanan
Pilih canopy yang aman dan saat pemasangan pastikan jika semuanya sudah terpasang dengan benar dan kuat.

2. Kualitas canopy
Perhatikan kualitas dari canopy akan Anda pilih. Sebaiknya Anda pilih canopy yang bahannya kuat, tidak mudah berkarat, bisa tahan lama dan juga yang terbaik.

3. Ukuran dan desain canopy
Sebaiknya Anda sudah mengukur dan meperkirakan ukuran dari canopy yang akan di pilih supaya nantinya bisa pas dengan yang dibutuhkan. Pilih juga desain yang cocok dengan konsep rumah Anda agar bisa nyambung, enak dilihat, dan bisa mempercantik rumah Anda.

4. Harga canopy
Pilih canopy yang sesuai dengan anggaran Anda agar tidak mengurangi anggaran Anda untuk keperluan lainnya.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk memilih kanopi. Anda bisa menggunakan kanopi sesuai dengan keperluan dengan memperhatikan beberapa hal di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More