Kamis, 23 Mei 2019

Canopy, Solusi Tepat untuk Atap Rumah Anda




Canopy atau kanopi (dalam Bahasa Indonesia) merupakan aksesoris untuk rumah yang memiliki sturktur seperti genteng. Kanopi ini biasanya ada pada dinding atau tembok dan diberi penyangga di sisi lainnya. Selain pada tembok canopy juga biasanya ada pada teras rumah yang tidak memiliki atap permanen.

Jenis canopy sangat banyak namun jenis dari canopy bisa dilihat dari bahan yang digunakan. Jenis kanopi yang pertama adalah kanopi dari bahan spandex. Bahan spandex merupakan bahan yang dibuat dari lapisan logam tetapi lapaisannya ini sangat tipis.

Kanopi ini sangat sesuai untuk semua jenis kerangka baik dari kayu mauapun besi. Bahan spandex ini juga bisa dilipat dan bisa menyesuaikan dengan bentuk kerangka yanga ada.

Jenis canopy yang kedua adalah kanopi dengan baha UPVC. Bahan UPVC merupakan bahan yang sangat baik untuk kanopi. Hal ini dikarenakan saat hujan deras pun atap tidak akan pernah bocor dan saat hujan bisa meredam suara berisiknya hujan. Bahan jenis ini sangat kuat jika menerima beban dan tekanan yang menimpanya bahkan beban yang bisa ditanggung mencapai 150 kg.

Jenis bahan yang ketiga yaitu membrane canopy merupakan canopy yang paling banyak diminati. Alasannya karena bahan ini sangat awet dan saking awetnya canopy dengan bahan ini bisa digunakan sampai 30 tahun. Selain awet juga bisa menahan beban sampai 150 kg.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More